Sitename

Description your site...

BKKBN Kalbar Gelar Rakor Kemitraan Bersama SKPD-KB dan IBI Se-Kalimantan Barat Tahun 2015

 

Kependudukankalbar.com – Guna menekan laju pertumbuhan penduduk dan menjaga kesehatan reproduksi, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kalimantan Barat yang dalam program-program kegiatannya selalu mengedepankan mitrakerja (stakeholder) untuk dapat bekerja sama memberikan pelayanan kepada Masyarakat terkait Program Keluarga Berencana.

Salah satu kegiatan tahunan Program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) adalah Pertemuan Rapat Koordinasi Kemitraan KKBPK Tahun 2015 yang dilaksanakan hari ini, Rabu, 13 Mei 2015 di Aula Kencana Lt. 2 Gedung Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti oleh 43 orang peserta yang berasal dari PC IBI dan SKPD-KB Kabupaten/Kota se-Kalbar, PD IBI Kalbar, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dan R/R Klinik Kota Pontianak.

Kegiatan Rakor Kemitraan Tahun 2015 dibuka oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Muslimat, S.Sos,M.Si sehari sebelumnya, dan dalam rapat koordinasi kemitraan ini dipaparkan beberapa materi yang disampaikan antara lain, Materi Kebijakan dan Strategi Pelaporan KB dan KR Tahun 2015, Materi pelayanan KB di Rumah Sakit dan dilanjutkan dengan Materi Peran IBI dalam Pelayanan KB yang disajikan oleh Ketua PD IBI Kalbar dan Peningkatan Jejaring Pelayanan KB di Era JKN yang disampaikan oleh Kepala BPJS Kota Pontianak.

Rakor Kemitraan ini rencananya akan ditutup hari ini oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat pukul 14.30. (bangfad)

Tags:

No Responses

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.