Sitename

Description your site...

Pemilihan Finalis Duta Mahasiswa Genre Kalimantan Barat 2015

duta-mahasiswa-620x300

#kalbarBisa – Pontianak, (1/6/15) Proses Penilaian bagi 28 Finalis Duta Generasi Berencana BKKBN Kalbar 2015 yang secara resmi dibuka resmi oleh PLH Kaper BKKBN Kalbar Muslimat,S.Sos, M.Si di Aula Kencana Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan yang dihelat oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Forum Asosiasi Mahasiswa Remaja Khatulistiwa (ASMARA KHATULISTIWA) yang diresmikan oleh Plt Kepala BKKBN RI, Ibu Ambar.

Kegiatan ini dijadwalkan selama 3 hari (1 – 3 Juni 2015) yang dalam kegiatan selama 3 hari ini mereka dinilai dan diberikan materi Program Kependudukan, KB, Pembangunan Keluarga, Wawasan Kebangsaan, Teknik Berbicara, Motivasi dan kepercayaan diri, adapun narasumber dalam memberikan materi tersebut dari Asisten II Setda Kalbar, Anggota DPRD Kota Pontianak, Motivator, Waaster Kodam XII TPR, Kabid Adpin BKKBN Kalbar dan Alumni Dumas Tahun 2013.

Finalis sebanyak 28 orang ini terdiri dari 14 Putri dan 14 Putra yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Barat diberikan pembekalan dihari pertama dan penjurian tahap awal dengan metode Interview dan Presentasi Program Kerja jika para finalis ini terpilih sebagai Duta Mahasiswa GenRe Tahun 2015-2016 nanti.

Penjurian dilakukan oleh 5 orang (Khusnul Khotimah, Hasanah, Clarissa Alrizkia Yachman, Husen Bone dan Muhammad Luthfi) yang berasal dari Aktivis, KPAID, Radio Republik Indonesia, Widya Iswara BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dan Alumni Dumas Genre Tahun 2013.

 

Panitia kegiatan Pemilihan Duta Mahasiswa Genre Tahun 2015 ini berasal dari Pengurus PIK REMAJA/MAHASISWA diberbagai daerah di Kalimantan Barat yang di koordinir oleh  Alexander Hamzah, Ketua Asmara Juarno dan Pembimbing Teknis Rudi Hartono yang juga Ketua PIK PHOBIA (Posko Bahagia) Kabupaten Kubu Raya.

Hari ini panitia sibuk menyiapkan acara Malam Puncak Pemilihan Duta Mahasiswa Genre Kalimantan Barat Tahun 2015 di Gedung Serbaguna Pontianak convention center (PCC) Jl. Abdul Rahman Saleh, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pukul 19.00 (3/6/15) dengan agenda penobatan Duta Mahasiswa Genre Priode 2015 – 2016 Provinsi Kalimantan Barat yang nantinya akan mewakili Kalimantan Barat pada Event Pemilihan Duta Mahasiswa Genre Tingkat Nasional sekaligus penyerahan hadiah. (bangfad)

 

No Responses

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.