Pendatanganan Pakta Integritas oleh Kepala BKKBN Provinsi Kalbar

pembacaan-pakta-integritas

Hari ini (11/10/16) merupakan hari yang bersejarah di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, karena pagi ini pukul 10.00 WIB, Drs. Kusmana yang selama ini menjabat Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat secara resmi di lantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Cornelis.

Acara Pelantikan yang didampingi oleh Deputi Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, Ibu Dwi Listiawardani, Direktur Advokasi dan KIE, Bapak Sugiono dan hadir juga Ibu Kusmana beserta Keluarga yang dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah seusai Shalat Dzuhur di Aula Kencana.

Acara Ramah Tamah yang dihadiri oleh Mitrakerja Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat ini sekaligus penandatanganan Pakta Integritas oleh Drs. Kusmana yang disaksikan oleh para peserta pertemuan ramah-tamah.

Dalam sambutannya, Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pejabat di Lingkungan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dan mengajak untuk saling mengingatkan dan menasehati dalam menjalankan tugas.

Deputi KB dan KR memberi apresiasi yang tinggi terhadap Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dalam menjalankan nilai-nilai Revolusi Mental di Kalimantan Barat serta memberikan peluang seluas-luasnya untuk pegawai di lingkungan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi untuk mendukung Program KKBPK ke arah yang lebih baik lagi. (fadlie)