RAPAT #2 IPADI KALBAR BAHAS KELANJUTAN PENULISAN GRAND DESIGN PENGENDALIAN KUANTITAS PENDUDUK KAB/KO

(Pontianak-28/8) Penulis yang tergabung dalam Ikatan Peminat dan Ahli Demografi Cabang Kalimantan Barat  serta Pusat Penelitian Kependudukan Universitas Tanjungpura, Kamis (27/8) kemarin kembali bertemu untuk membahas perkembangan penulisan Grand Design Pengendalian Kuantitas Penduduk kabupaten/kota di Kalimantan Barat.
Pertemuan dipimpin langsung oleh ketua IPADI Kalbar, Dr. Rini Sulistiawati, SE, M.Si bertempat di salah satu ruangan program pascasarjana Untan. Maksud dari pertemuan itu sendiri menurut Dr. Rini adalah untuk mengetahui sejauhmana perkembangan penulisan dan juga mengecek perkembangan data yang diperlukan dalam rangka penulisan grand design.

Ket foto: suasana rapat IPADI Cabang Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPADI berpesan kepada para penulis agar tetap menjaga konsistensi data yang berasal dari berbagai sumber serta mengetahui updating data. Hal ini penting mengingat perkembangan data saat ini sedemikian cepat, sehingga jika data yang dipakai adalah data yang kurang up to date, maka hasil penulisan juga akan kadaluwarsa. Rapat yang berlangsung selama dua jam tersebut berakhir pada pukul 15.00  WIB. (tan)