Sitename

Description your site...

Road to Dumas 2015: Kampanye GenRe & Triad KRR+

30 Finalis Duta Mahasiswa GenRe Berfoto Bersama di Car Free Day Pontianak

Kepndudukankalbar.com – Setelah penyeleksian tahap awal yang di ikuti oleh 78 peserta se-Kalimantan Barat, hari ini Minggu 3 Mei 2015 para peserta yang masuk dalam finalis Duta Generasi Berencana 2015 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berjumlah 30 orang (15 pasang finalis) melaksanakan rangkaian kegiatan yang diberi nama Road to Dumas 2015, ini merupakan bentuk kompetensi remaja untuk menjadi KOR Program Triad KRR (Tadak Kawen Mude, Tolak Sex Bebas, Tolak Napza dan HIV/AIDS).

Aksi Road to Dumas 2015 kali ini berlokasi di Car Free Day Jl. Ahmad Yani Pontianak ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai program-program GenRe pada umumnya dan Triad KRR pada khususnya.

30 orang finalis ini dalam kunjungan bakti dan aksi ini turun kejalanan dengan membawa atribut spanduk, banner, backdrop yang isinya mengajak remaja-remaja Kota Pontianak Khususnya untuk mengedali kesehatan reproduksi dan ancaman-ancaman dari Pernikahan Dini, Dampak Sex Bebas, Bahaya Narkotika dan HIV AIDS.

Bakti dan Aksi ini rencananya akan digelar dibeberapa titik hingga akhir Bulan Mei 2015 dengan kegiatan-kegiatan seperti GenRe To Campus, Kampanye GenRe dan Triad KRR+, GenRe To School dan Bakti Sosial GenRe yang dalam perencanaan titik-titik kegiatan dipusatkan di Kampus IAIN Pontianak, Car Free Day, SMU 7 Pontianak dan Panti Jompo.

Finalis Dumas 2015 memberikan sosialisasi Triad KRR+

Bakti & Aksi Finalis Dumas GenRe 2015

Penulis: Bangfad
Sumber: Subbid BKR
Foto: MPC KALBAR

Tags:

No Responses

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.