Sitename

Description your site...

Road to Dumas 2015: Kunjungan Finalis Duta Mahasiswa ke Panti Jompo

dumas-persiapan-foto

#kalbarBisa: Road to Dumas 2015: Kunjungan Finalis Duta Mahasiswa ke Panti Jompo – Minggu 17 Mei 2015 para finalis duta mahasiswa berkunjung ke panti jompo “Wisma Melati” yang beralamat di Sungai Raya Kab. Kubu Raya. Dalam kunjungannya para funalis ini mengakrabkan diri bersama ibu-ibu yang ada di panti jompo tersebut, saling berbagi cerita layaknya seorang anak kepada ibunya, penghuni panti jompo tidak hanya berasal dari Kalimantan Barat, ada beberapa nenek yang berasal dari pulau Jawa.

dumas-persiapan-ke-wisma Keakraban para finalis duta mahasiswa tahun 2015 itu bertujuan untuk mengasah kemampuan dalam berkomunikasi ke semua umur, menanamkan sikap empati kepada orang tua dan memunculkan rasa kasih sayang antar sesama, pada kunjungan kali ini para finalis duta mahasiswa didampingi oleh Julkibli, Syarif Fuad dari Bidang Keluarga Sejahtara dan Pembangunan Keluarga Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat.

dumas-ramah-tamah

Kegiatan Sosial seperti ini mendapat respon positif dari para pengunjung Wisma Melati ini, terlihat dari Status Facebook milik Hardyanto yang sempat diramal oleh nenek “Tadi si nenek ngramal beberapa finalis. Ramalannya bagus-bagus ada yang jadi kepala bank, jadi kepala guru. Moga aja benar. Amin. Mungkin ramal meramal ni ga harus di percaya pi jika bagus aminkan aja. Ini adalah cerita untuk menyenangkan nenek agar tidak sedih. We love you orang tua orang tua yang selalu kami cintai. Kami akan menjadi anak yang baik dan takwa kepada allah swt dan menjadi kebanggaan bangsa. Salam GenRe “

No Responses

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.