Sosialisasi dan Koordinasi KB Kencana di Singkawang – Sambas

Sosialisasi dan Koordinasi KB Kencana di Singkawang - Sambas
Sosialisasi dan Koordinasi KB Kencana di Singkawang – Sambas

Pertemuan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kegiatan Pemantapan Perencanaan KB Kencana yang dilaksanakan di Kabupaten Sambas dan Kota Singkawang pada tanggal 18-19 Oktober 2012 dan rapat pembahasan rencana kegiatan KB Kencana di kedua kabupaten/kota yang dilaksanakan pada Selasa, 7 Mei 2013.

Pada Senin pagi tanggal 13 Mei 2013, tim Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat mengunjungi Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan rangkaian kegiatan KB Kencana dan dukungan anggaran untuk intensifikasi Program KB di Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas melalui kegiatan KB Kencana, serta menyusun rencana tindak lanjut (Plan of Action = POA) kegiatan KB Kencana di kedua kabupaten/kota. Adapun sasaran kegiatan ini adalah Walikota Kota Singkawang, Bupati Kabupaten Sambas, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BAPPEDA, Kepala BKD, Ketua IBI, beserta Kepala dan jajaran SKPD-KB di Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas.

Pelaksana kegiatan terdiri dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat (Ir. Dwi Listyawardani, M.Sc, DipCom), Kepala Bidang KB-KR Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat (Pardiyo, SH), Kepala Bidang Dalduk Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat (Drs. Gun-Djamani), Kepala Subbagian Perencanaan (Abdul Rakhman, SH), Kepala Subbidang Penetapan Parameter Kependudukan (Yulaecha Padma Ichwanny, S.Psi, MAPS), dan sopir (Syafaruddin dan Sagi).

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Mei 2013 secara terpisah di Hotel Khatulistiwa Singkawang dan Hotel Sambas Indah. Acara di Kota Singkawang berjalan pada pukul 10.20 – 12.35 WIB. Acara dibuka oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan KB (BPMPKB) Kota Singkawang, Bapak Rasiwan Razak. Dilanjutkan dengan sambutan Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Singkawang.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *