Temu Kerja Data dan Informasi dalam Persiapan Pendataan Keluarga 2020

Temu Kerja Data dan Informasi dalam Persiapan Pendataan Keluarga 2020
Temu Kerja Data dan Informasi dalam Persiapan Pendataan Keluarga 2020

BKKBN KALBAR – Penyempurnaan data menuju Satu Data Indonesia dilakukan oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kalimantan Barat dalam kegiatan Temu Kerja Data dan Informasi dalam Persiapan Pendataan Keluarga Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 4 sampai dengan 6 Desember 2019 ini berlokasi di Hotel Golden Tulip Pontianak yang diikuti oleh peserta dari OPD-KB Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat, Mitra Kerja, CPNS dan PNS di Lingkungan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dan hadir juga utusan dari PIK Remaja Kalimantan Barat.

Tujuan diadakannya temu kerja ini untuk mempersiapkan pendataan Keluarga yang akan dilakukan pada tahun mendatang guna menghasilkan data yang mutahir, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan serta mudah diakses dan dibagipakaikan antar instansi Pusat dan Instansi Daerah melalui pemenuhan standar Data, Metadata, Interoperabilitas Data, dan menggunakan Kode Referensi dan Data Induk (Pasal I ayat (1) Perpres).

Adapun pemateri yang ditampilkan antara lain, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Barat, Pitono, Direktur Pelaporan dan Statistik BKKBN, Rudy Budiman, Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Kalimantan Barat, Y. Antonius Rawing, SE., M.Si dan BAPPEDA Provinsi Kalimantan Barat. (bangfad/humas)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *